<
 
Beredar Knalpot Berkelas Asal Italia, Inilah Keunggulan dan Harganya

Beredar Knalpot Berkelas Asal Italia, Inilah Keunggulan dan Harganya

Bagi pemilik skuter Maxi Yamaha, khususnya Yamaha NMax, tidak perlu bingung mencari knalpot berkelas guna menambah perfoma dan tampilan. Pasalnya, Arrow Exhaust, label knalpot asal italia ini sudah beredar di pasar.

Knalpot dengan desain sporty ini tersedia dalam dua varian, yaitu stainless steel dan dark stainlesssteel berbahan chrome stainless steel. Kedua knalpot ini memiliki bobot 2,67 kg untuk yang stainless steel, sedangkan untuk dark stainless steel memiliki bobot 3,67 kg.

Baca juga: Ketika Pulsar 250 Bakal Pakai Mesin KTM Duke, Seru Nih

Selain itu, knalpot yang tersedia di One3 Motoshop ini merupakan full system, sudah termasuk silencer dan header, yang langsung plug n play di skutik yamaha NMax

“Keunggulan varian knalpot Arrow untuk NMax sudah plug n play, langsung pasang tidak perlu ubah apapun," ujar Herman sales counsultant dari One3 Motoshop.

Untuk karakteristik suara, knalpot yang dibanderol mulai dari  Rp 6,3 jutaan ini cenderung lebih ngebass dari knalpot standar, namun tidak terlalu berisik karena hanya menambah 2 dB dari knalpot standar.

Sambangi langsung gerai One3 Motoshop di Jl BSD Utama Raya, Ruko Mendrisio 3 Blok B No 17, Paramount Serpong, Tangerang, Banten.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id