BMW Motorrad Bawa C 400 X Sunmori Bareng Artis

BMW Motorrad Bawa C 400 X Sunmori Bareng Artis

Seperti yang diberitakan sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia, selaku importir dan distributor resmi sepeda motor BMW di Indonesia meluncurkan line up baru, yakni skuter BMW C 400 X di BMW Flagship Store, TB Simatupang No 100, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/2). Ternyata, acaranya tak berhenti di situ, karena keseruan bareng skutik baru BMW ini berlanjut pada Minggu pagi.

Karena, selain acara peresmian pada Sabtu (16/2), BMW Motorrad juga mengadakan acara riding bareng alias Sunday morning ride (Sunmori), yang diadakan pada MInggu (17/2) kemarin. Terbilang seru, mengingat gelaran yang mengambil titik kumpul di Jalan Adipati Unus  mengundang beberapa publik figur seperti Nabila Putri, Ferry Maryadi,  Pepi, Den Dimas, dan Imam Darto.

Acara pengenalan produk yang dibungkus dengan sunmori ini juga dihadiri beberapa komunitas seperti komunitas Sportster Indonesia dan Sym Club Indonesia. Acara yang bertujuan untuk mengenalkan skutik premium ini juga bertujuan untuk menggaet beberapa potensi pengguna baru motor BMW.

Baca Juga : BMW C 400 X Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasinya

“Motor matic ini cocok banget digunakan untuk para konsumen yang sudah mempunyai BMW sebelumnya dan yang belum karena walaupun cc nya besar motor ini tetap enak untuk dipakai harian, karena tinggal gas rem gas rem aja!” ujar Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

C 400 X memiliki spesifikasi yang luar biasa untuk ukuran skutik. Mulai dari mesin berkapasitas 350 cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 34 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 35 Nm di 6.000 rpm. Kemampuan itu disalurkan melalui transmisi CVT, skutik premium ini juga sudah dilengkapi dengan Automatic Stability Control (ASC).

Lebih menarik lagi, skuter yang dijual dengan harga Rp 259 Juta (off the road) terbilang skuter tercanggih yang ada di Indonesia saat ini. Pasalnya, motor ini dibekali spidometer dengan tampilan layar TFT 6,5 inci full colour dan memiliki fitur Connectivity yang menghubungkan smartphone pengguna dengan motor.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id