Menjaga Rasa Kebersamaan, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Ulang Tahun

Menjaga Rasa Kebersamaan, Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Ulang Tahun
Selasa, 19 Februari 2019 08:30
Angga M

Komunitas pencinta Suzuki Thunder dengan nama Suzuki Thunder Indonesia (Koster) merayakan hari jadi yang ke-14 guna mempertahankan kebersamaan.

Koster sendiri berdiri sejak 10 Februari 2005, dan untuk tahun 2019, Koster genap berusia 14 tahun. Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Koster Indonesia dirayakan sederhana yang dirangkai dengan kegiatan musyawarah anggota untuk pemilihan ketua umum periode masa bakti 2019-2021.

Dengan mengusung tema ‘Keep on Rolling’ dan bertempat di Vila Telkom, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat (9-10/2), perayaan ini terbilang cukup berkesan dan sekaligus menandakan bahwa Koster Indonesia masih tetap eksis sebagai komunitas pengguna Suzuki Thunder 250 dan 125 cc.

Baca Juga : Beli Skuter Terbaru BMW C400X Ternyata Bisa Dicicil, Berikut Skema Kreditnya

Baca Juga : Mengenal Antifog, Aksesori Wajib Helm ketika Musim Hujan

Dalam pemilihan ketua umum Koster Indonesia, Beno kembali terpilih untuk periode 2019-2021 yang sebelumnya telah menjabat di periode 2017-2019.

"Tidak mudah menjaga sebuah komunitas untuk bisa bertahan hingga usia 14 tahun, dengan latar belakang profesi dan kegiatan para anggotanya, Koster Indonesia masih bisa tetap eksis hingga saat ini, kami juga akan merancang kembali program kerja serta struktur kepengurusan baru," ujar Beno, Ketum Koster Indonesia.

Beno menambahkan akan terus membangun Koster Indonesia untuk tetap menjaga rasa kebersamaan dalam menjaga keutuhan antar-anggota Koster Indonesia dari seluruh Korwil yang tersebar di seluruh Indonesia. "Koster Indonesia akan terus berkibar dan bersama-sama membangun persatuan dan kesatuan bangsa bersama masyarakat. Kami juga akan tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara yang selalu kami usung sebagai pelopor keselamatan berkendara," bilangnya.

 

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.