BMW Motorrad Indonesia Hadirkan G 310 GS Adventure

BMW Motorrad Indonesia Hadirkan G 310 GS Adventure

Memperkuat kesan adventure, BMW Motorrad Indonesia melakukan penyegaran terhadap salah satu line-up model terlarisnya, yaitu G 310 GS, kini ada penambahan nama Adventure.

“Adapun penyegaran yang diberikan kepada salah satu tipe adventure terlaris BMW Motorrad Indonesia ini adalah untuk bisa memberikan faktor value for money lebih besar kepada konsumen," ujar  Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara, yang merupakan agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia.

Baca Juga : Keempat Varian Ducati Scrambler 2019, Apa Saja Bedanya?

Motor yang merupakan seri terkecil dari GS Series, sekarang dibekali aksesori untuk menambah proteksi kendaraan. Aksesori tersebut meilputi engine guard untuk melindungi mesin dan crash bar guna melindungi body kendaraan saat off-road.

Selain itu, dalam penyegaran ini BMW G 310 GS Adventure ini juga dilengkapi standar tengah (center stand) untuk menambah keselamatan motor saat parkir.

Baca Juga : Honda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

Bila tidak ada halangan, penyegaran ini secara resmi akan ditampilkan kepada publik pada akhir April nanti.

Untuk diketahui, BMW G 310 GS Adventure memiliki pilihan warna yang sama dengan BMW G 310 GS standar yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. Menyoal harga, BMW G 310 GS Adventure dibanderol Rp 142 juta (Off the Road).

BMW G 310 Gs Adventure 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id