BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan C400X

BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan C400X

BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi sepeda motor BMW di Indonesia meluncurkan line up baru, yakni skuter BMW C400X di BMW Flagship Store, TB Simatupang No 100, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/2).

Skuter BMW C400X sudah dilengkapi dengan LED headlight yang membuat pencahayaan lebih terang, serta adanya Daytime Running Light. Menariknya, skuter terbaru BMW ini mempunyai instrumen speedometer yang sudah memiliki layanan connectivity guna disambungkan dengan smartphone, serta mempunyai fitur pemanas di bagian jok dan grip pengendara.

Baca Juga : BMW C400X Segera Diluncurkan di Indonesia, Sudah Bisa Diintip Cicilannya

Baca Juga : BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan BMW R nine T Urban G/S dan K 1600 B

Kemudian skuter BMW C400X sudah dibekali keamanan dengan Automatic Stability Control (ASC) agar lebih aman dan nyaman saat berakselerasi serta didukung dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Fitur tersebut berfungsi saat pengendara melakukan pengereman mendadak, sehingga rem tidak mengunci.

C400X juga sudah dibekali dengan fitur keyless alias tanpa anak kunci.

BMW Motorrad Indonesia menawarkan C400X dengan dua pilihan warna, yaitu biru dan putih, serta ada logo kebesaran BMW yang berwana biru, hitam dan silver. Untuk harga C400X dibanderol Rp 259 juta off the road di Indonesia.

BMW C400X

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id