BMW C400X Segera Diluncurkan di Indonesia, Sudah Bisa Diintip Cicilannya

BMW C400X Segera Diluncurkan di Indonesia, Sudah Bisa Diintip Cicilannya
Kamis, 31 Januari 2019 09:10
Angga M

Sebuah skutik akan kembali ditawarkan BMW Motorrad Indonesia. Tidak seperti sebelumnya yang punya banderol mencapai setengah miliar Rupiah, kali ini BMW C 400 X akan lebih terjangkau. Skuitk ini rencananya akan diluncurkan pada 16 Februari 2019 oleh BMW Motorrad Jakarta.

Seperti terpantau di showroom BMW Motorrad Jakarta  yang bertempat di Jalan TB Simatupang No 100, Jakarta Selatan, tanda-tanda kehadiran skutik ini sudah tampak dari siluetnya di sebuah boks. Ketika digali lebih dalam lagi, ternyata harga sudah terdengar dan bahkan sudah ada skema kreditnya sehingga bisa didapatkan dengan cara dicicil. Nah, kita sudah bisa intip cicilannya, nih.

“Skutik BMW C 400 X yang akan diluncurkan sebentar lagi, bisa diperoleh dengan proses kredit, dengan uang muka atau Down Payment (DP) sebesar Rp 72,5 jutaan dengan tenor 36 bulan, maka cicilan tiap bulannya dikenakan biaya Rp 8,2 jutaan,” ujar Muhammad Iqbal, Branch Manager BMW Motorrad Jakarta.

Baca Juga : Inilah Besaran Harga Skuter BMW C400X untuk Pasar Indonesia

Skema cicilan itu berangkat dari harga BMW C 400 X yang akan dibanderol Rp 259 juta off the road, belum termasuk pajak kendaraan. Nah, kalau Anda berada di Jakarta, C 400 X ini bisa dipakai langsung untuk berkendara dengan harga Rp 290 jutaan on the road Jakarta. 

Baca Juga : Skuter BMW C400X Resmi Hadir Di Indonesia Pertengahan Februari 2019, Inilah Ragam Fiturnya

BMW C 400 X ini akan mengusung mesin satu silinder 350 cc berpendingin cairan dan menghasilkan tenaga 35 dk dan torsi 36 Nm. Tak hanya menawarkan kelincahan berkendara, mengingat dimensinya jauh lebih ringkas dari C 650 GT yang pernah dipasarkan di Indonesia, skutik anyar ini punya beragam fitur baru. Seperti bagasi yang bisa diperluas saat parkir, spidometer besar dengan layar TFT 6,5 inci dan fitur Connectivity yang akan selalu menghubungkan Anda dengan gadget kesayangan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.