<
 
BMW Motorrad Resmi Luncurkan Skuter Terbaru, Keren Banget!

BMW Motorrad Resmi Luncurkan Skuter Terbaru, Keren Banget!

BMW Motorrad meluncurkan skuter terbaru dengan nama BMW C400GT, sebagai skuter touring, dalam gelaran EICMA, Milan, Italia 2018.

BMW C400GT dibuat untuk kebutuhan perjalanan jauh atau touring, karena terdapat windshield tinggi yang terdapat di atas sepasang lampu LED headlight. Selain itu BMW Motorrad menawarkan berkendara nyaman dengan flat deck yang lebih luas.

BMW C400GT

Dilasir dari Motorcycle.com, BMW C400GT mendapatkan fitur-fitur terbaru seperti pada panel instrument TFT, electronic fuel injection, digital engine control, stability control serta sudah menggunakan keyless ignition.

Baca juga: Seberapa Laris Honda Forza dan Honda Super Cub 125 di IMOS 2018? Inilah Jawabannya

Menariknya, skuter asal Jerman ini juga memiliki bracker built-in untuk pegangan boks samping. Untuk kapasitas mesin BMW C400GT menggunakan mesin 1 silinder, 350 cc yang mampu menghasilkan tenaga 34 dk dengan torsi 35 Nm, serta ditunjang dengan sasis tubular perpaduan besi dan aluminium.

Kemudian untuk bagian kaki-kaki BMW C400GT menggunakan suspensi depan teleskopik berukuran 35 mm dan bagian belakang menggunakan dual shock swing arm. Untuk bagian ban depan berukuran 120/70-15 dan 150/70-14 ban bagian belakang. Di bagian pengereman menggunakan dual disc brake untuk bagian depan dan single disc brake di bagian belakang dengan merek ByBre yang dilengkapi ABS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id