Honda CRF1000L Africa Twin Punya Versi Mininya Loh, Ini Buktinya

Honda CRF1000L Africa Twin Punya Versi Mininya Loh, Ini Buktinya

 

Judul di atas terlihat pada model yang dibuat Honda Roma yang meracik motor berpetualang versi mini. Dilansir dari asphaltandrubber.com, dilihat tampilan depan Honda CB125X menggunakan tiga lampu, yaitu bagian pertama di tengah dan dua sisanya di bagian sisi fairing.

Menariknya, Africa Twin mungil ini terdapat windscreen yang berfungsi melindungi pengendara dari debu atau kotoran yang dibawa angin kencang.

Jika dilihat dari tampilan, Honda CB125X merupakan sepeda motor adventure yang mengadopsi ban besar dan lebar, serta adanya piranti pelindung mesin dan tangan. Sayangnya, Honda CB125X masih dalam taraf kajian desain.

Honda CB125X dibuat oleh Valerio Aiello yang ditunjuk sebagai Project Leader. Sementara itu untuk basis motor menggunakan CB125R yang sudah sangat dikenal di Eropa.

Jika dilihat dari desain CB125X, mengingatkan Anda kepada Honda X-ADV (Foto bawah 1) dan Honda CRF1000L Africa Twin (Foto bawah 2).

Baca juga: Piaggio Pamerkan Skutik Roda Tiga Di EICMA 2018

Honda X-ADV

Honda X ADV06

Honda CRF1000L Africa Twin

Honda Africa twin

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id