BMW Motorrad Tampilkan Motor Konsep R18 Cruiser

BMW Motorrad Tampilkan Motor Konsep R18 Cruiser
Minggu, 26 Mei 2019 12:05
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jerman, BMW menampilkan motor konsep terbaru dengan mesin boxer diberi nama R18 Concept Cruiser. Motor ini ditujukan bagi para pecinta motor custom.

BMW R18 Concept Cruiser mempunyai desain klasik retro, dengan tampilan telanjang yang mempunyai detail desain yang baik. ”Motor konsep ini kita wujudkan dalam bentuk analog di zaman digital, karena BMW Motorrad mempunyai sejarah panjang akan sepeda motor ikonik dan memiliki karakteristik desain yang sama, kami yakin motor ini bisa diwujudkan dengan teknologi saat ini,” ujar Edgar Heinrich, BMW Motorrad Head of Design.

Baca Juga : Spesifikasi dan Galeri Foto Kawasaki KLX 230, Bertenaga dan Lincah

Baca Juga : Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff

Mengutip dari Motorcycle.com, motor konsep BMW ini terinspirasi dari BMW R5 1936 yang mempunyai tampilan klasik dengan menggunakan ban depan berukuran 21 inci dan belakang 18 inci serta mempunyai tampilan jok bermodel daun seperti motor BMW di era 1950-an.

Kemudian kita melihat dari bagian tangki bermodel tetes air, head cover dipoles, pinstriping sampai penggunaan ban Matzeler Rille menjadikan tampilan kental nuansa custom. BMW Motorrad Jerman telah menyatakan akan menampilkan model cruiser di 2019, paling tidak sudah ada model yang sudah mewariskan sejarah dengan mesin masa kini.

BMW R18 Concept

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.