Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff

Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff
Kamis, 23 Mei 2019 05:05
Angga M

Honda PCX 150 yang merupakan skutik premium Honda, kini dihadir dengan pilihan warna baru yaitu Magnificient Matte Brown. Penyegaran ini dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menambah kesan premium pada skutiknya.

Itu artinya, warna baru Honda PCX 150 Magnificient Matte Brown, melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Kelima varian warna tersebut tersedia untuk tipe CBS maupun ABS. Untuk Anda yang ingin melihat langsung, bisa datang ke Jakarta Fair yang dihelat mulai pada 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga : Setelah Luncurkan Gixxer 250 SF, Suzuki ternyata Siapkan Versi Nakednya

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-10R Komplet Spek Balap Mengaspal di India

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skuti Honda PCX 150, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda PCX 150 ini dibanderol dengan harga Rp 28.683.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS dan Rp 42.139.000 untuk PCX Hybrid. Harga sudah on the road untuk DKI Jakarta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.