Buka Puasa Dan Santunan, Ducati Indonesia Bersama DDOCI

Buka Puasa Dan Santunan, Ducati Indonesia Bersama DDOCI
Minggu, 26 Mei 2019 04:00
Angga M

Ducati Indonesia bersama dengan Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan ke Yayasan Sayap Ibu Bintaro dan TPA Darurrohim Jombang Bintaro di flagship store Ducati Indonesia di Jalan Kemang Utara 28, Jakarta Selatan (18/6).

“Alhamdulilah acara hari berjalan dengan lancar dan baru kali ini kita berkumpul dibulan Ramadhan yang menjadi agenda rutin untuk memberikan santunan dan donasi. Karena di bulan ini kita kumpul karena acara riding kita berkurang,” ujar Heru Prakoso, Presiden DDOCI.

Baca Juga : Suzuki GSX R150 & GSX S150 Tambah Warna dan Tiga Fitur Anyar

Pada kesempatan buka puasa, Ducati Indonesia dan DDOCI menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada anak anak yatim TPA Darurrohim dan Yayasan Sayap Ibu. “Alhamdulilah acara ini berjalan dengan baik dan ramai teman teman dari DDOCI yang hadir. Saya sangat terharu dengan acara ini, semoga acara ini menjadikan berkah untuk kita semua dan menjadikan acara bersilahturahmi bersama teman-teman,” ujar Faby Tsui, COO PT. Cakra Motor Sports.

Baca Juga : Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff

Faby mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman DDOCI untuk bisa berbagi kepada sesama. "Ducati Indonesia ikut serta memfasilitasi acara buka puasa bersama dan santunan untuk teman teman Ducati di Indonesia," tutupnya.

Ducati Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.