BRQ Luncurkan Produk Catalyst Baru untuk Motor 250 cc dan Big Bike di GIIAS 2019

BRQ Luncurkan Produk Catalyst Baru untuk Motor 250 cc dan Big Bike di GIIAS 2019
Selasa, 23 Juli 2019 19:15
Brian

BRQ telah meluncurkan produk catalyst baru, yakni Mini Fueller dan BRQ B4 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mini Fueller dan BRQ B4 merupakan katalisator yang memanipulasi bahan bakar kendaraan. Manipulasi tersebut membuat pembakaran lebih sempurna dengan meningkatkan komponen bahan bakar.

"Jadi produk BRQ itu sebenernya konsepnya meningkatkan komponen bahan bakar, sehingga hasil pembakarannya jauh lebih sempurna. Kalau yang Mini Fueller ini didesain khusus untuk motor 250 cc ke atas," ujar Yudha Rah selaku Online Promotion BRQ Indonesia di GIIAS 2019, Selasa (23/7).

   Baca Juga: Scarlet Hadirkan Swing Arm Kawasaki KLX 150 di GIIAS 2019, Lebih Keren dan Ringan!

Sedangkan BRQ B4 merupakan produk yang dapat digunakan oleh semua jenis sepeda motor. Sama seperti produk sebelumnya yakni BRQ B2, BRQ B2 merupakan produk yang hanya dicelupkan di dalam tangki bahan bakar alias intank.

BRQ GIIAS 2019

"Untuk produk dalam tangkinya itu buat mempertahankan kualitas bensin agar tidak menurun. Bensin kan bisa basi, misalnya terlalu lama di dalam tangki, ada jamur, bakteri, kualitas menurun. Dengan produk BRQ bensin dalam tangki itu seperti baru terus," ungkap Yudha.

Selain itu produk BRQ ini juga bisa membuat bensin beroktan rendah menjadi seperti oktan tinggi. "Kalau kita pakai BRQ terus isi bensin Premium itu hasilnya akan sama seperti pakai Pertamax, bahkan bisa lebih bagus kalo kondisi kendaraannya juga prima," pungkasnya.

   Baca Juga: Pelumas SKutik Terbaru MASTER Diperkenalkan di GIIAS 2019

BRQ Mini Fueller ini juga dapat digunakan di sejumlah motor yang memiliki kapasitas di bawah 250 cc. Namun, tidak semua motor kecil dapat menggunakan jenis katalis seperti Mini Fueller.

Harganya, BRQ membanderol Mini Fueller dengan harga Rp 1.550.000, sedangkan untuk BRQ B4 dijual seharga Rp 480 ribu. Produk BRQ dapat digunakan hingga 400.000 kilometer sekali pakai, jika konsumen kurang puas BRQ berikan 90 hari kesempatan untuk mengembalikan produk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.