Pelumas SKutik Terbaru MASTER Diperkenalkan di GIIAS 2019

Pelumas SKutik Terbaru MASTER Diperkenalkan di GIIAS 2019

MASTER sebagai merek pelumas dibawah naungan PT Auchem Industry meluncurkan produk terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tidak hanya meluncurkan satu produk, tetapi MASTER meluncurkan paket produk yang dinamakan MASTER Scooter Special Package. Produk tersebut mulai dari oli mesin, oli transmisi, dan cairan perawatan mesin.

"MASTER Scooter Special package merupakan paket lengkap dari produk MASTER yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia," ujar Robby Hartono, Direktur PT Autochem Industry, di GIIAS 2019, Tangerang, Senin (22/7).

   Baca Juga: Tekiro Bawa Produk Baru dan Siapkan Diskon 70% di GIIAS 2019

MASTER meluncurkan dua oli mesin yakni MASTER Durability dan MASTER Silentium. MASTER Durability merupakan oli sintetis yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40 dengan keunggulan usia pakai yang lebih lama. Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50 dikembangkan untuk sepeda motor berusia 5 tahun ke atas yang membuat suara motor lebih hening.

MASTER Oli

Pada oli transmisi, MASTER memiliki Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 berukuran 120 ml. Oli transmisi yang dirancang untuk motor matik ini memiliki keunggulan perlindungan ekstra pada logam sehingga suhu kerja sangat terjaga.

Sedangkan untuk perawatan mesin, terdapat tiga chemical MASTER, yakni MASTER Petrol Injector, MASTER Oil System Cleaner, dan MASTER Metal Treamtment.

   Baca Juga: Tiga Helm JP Industries Diperkenalkan Di GIIAS 2019

Produk MASTER yang baru saja diluncurkan memiliki harga yang cukup kompetitif, mulai dari Rp 16 ribu untuk MASTER Gear Oil, hingga Rp 68 ribu untuk MASTER Durability SAE 10W-30. Khusus di GIIAS 2019, PT Autochem Industry menawarkan sejumlah promo berupa diskon hingga RP 75% untuk seluruh produk yang dipajang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id