Cafe Racer Kekar Kawasaki W175 Ala Katros Garage

Cafe Racer Kekar Kawasaki W175 Ala Katros Garage

Kawasaki W175 kian banyak dincar untuk bahan modifikasi kustom kulture. Wajar, motor ini memang punya desain retro yang rangkanya tidak banyak lekukan tajam ala motor sport zaman sekarang. Berbagai aliran modifikasi bisa diaplikasikan untuk motor ini. Salah satu yang menarik dilakukan oleh gerai custom Katros Garage. Dengan mengusung konsep cafe racer, Kawasaki W175 ini menjadi lebih gagah dan kekar.

Motor ini disulap menjadi lebih gambot dari standarnya. Hal ini berkat penggunaan pelek jari-jari berukuran 2.50 inci dan dibalut dengan ban Shinko berukuran 5.00 di depan.  Makin kekar, sekaligus mewadahi pelek yang lebih besar, Andi 'Atenx' Akbar, sang builder juga harus mengubah kaki-kaki depan. Sekarang menggunakan suspensi upsidedown berukuran 41 mm dengan kelir emas yang membuat tampilannya kian mentereng.

aca Juga : Modifikasi Bobber Benelli Patagonian Eagle ala Katros Garage, Ganteng Banget!

Memperkuat kesan cafe racer, ubahan juga dilakukan pada bagian setang. Menggunakan jenis setang model clip on yang diposisikan turun sekitar 3 cm, untuk mengejar posisi riding membungkuk khas motor cafe racer. Selanjutnya, ubahan pada bagian kemudi itu dipercantik dengan spidometer aftermarket yang sudah digital.

Pada bagian belakang motor ini, tidak ada ubahan yang signifikan. Karena memang basis rangka motor ini sudah cocok untuk untuk modifikasi berkonsep cafe racer. Ubahan hanya dilakukan pada jok dengan motif Diamond. Jok ini sebenarnya tersedia sebagai komponen modifikasi yang disebut Custom Kit khusus W175 ala Katros Garage. 

Baca Juga : Kawasaki Siapkan Aksesori Orisinal W175 Cafe, Inilah Besaran Harganya

Turun ke bawah, untuk memperkuat kesan racy, footsteep pada motor ini pun diubah menjadi model underbone khas motor-motor balap. Selanjutnya untuk urusan kaki-kaki, suspensi belakang diganti menggunakan merk YSS ukuran 340 berkelir hitam.

Penggantian suspensi itu juga dibarengi dengan roda belakang. Masih menggunakan pelek tipe jari-jari namun ukurannya lebih lebar dari depan, tepatnya 3.00 inci. Pelek hitam itu dibalut dengan ban merek dan ukuran sama dengan depan.

 

Data Modifikasi Kawasaki W175 Cafe Racer Katros Garage :

Pelek     : 2.50-16 (depan) , 3.00-16 (belakang)

Ban        : Shinko E270 5.00-16

Sokbreker    : Scarlet upside down (depan), YSS 340 (belakang)

Lampu depan LED Daymaker 5,75inci

Lampu belakang : aftermarket

Setang  : Clip on aftermarket

Spidometer : Aftermarket digital

Knalpot : Full system Custom Kit Muffler by Katros Garage

Spatbor: Handmade by Katros Garage, plat galvanis 1,2 mm

Footstep : Underbone aftermarket

Kawasaki W175 Cafe Racer Katros Garage

Kawasaki W175 Cafe Racer Katros Garage

Kawasaki W175 Cafe Racer Katros Garage

Kawasaki W175 Cafe Racer Katros Garage

Kawasaki W175 Cafe Racer Katros Garage

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id