Yamaha Indonesia Ingatkan Penggantian Komponen T-Max DX, Ada Apa?

Yamaha Indonesia Ingatkan Penggantian Komponen T-Max DX, Ada Apa?
Kamis, 21 Februari 2019 11:30
Angga M

Yamaha Indonesia secara resmi mengumumkan penggantian komponen terhadap produk T-Max DX. Model pemanggilan ini juga biasa disebut dengan recall.

Pasalnya, setelah melihat hasil evaluasi berkala, pihak Yamaha Indonesia menemukan beberapa komponen yang harus dilakukan pemeriksaan lanjut, khususnya belt (berkaitan dengan transmisi) dan ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol mesin).

Dengan pemanggilan ini, ada penggantian komponen, seperti belt secara gratis. Kemudian ECU tidak diganti, hanya akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

Untuk konsumen pemilik Yamaha T-Max DX dengan nomor rangka JYASJ1450J0013801 - JYASJ1450J0016880 akan mendapatkan penggantian belt dan pemrograman secara gratis, dengan lama pengerjaan selama 60 menit.

Baca Juga : Yamaha NMax & Aerox 155 Versi Monster Energy Ada di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Baca Juga : Yamaha Indonesia Tawarkan Jaket All Season VR46 Asia Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMax-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” ujar M. Abidin selaku GM CS Division (Aftersales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Nah, program ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMax-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota Anda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.