Cal Crutchlow: Pengendara di Jakarta Punya Skill Tinggi

Cal Crutchlow: Pengendara di Jakarta Punya Skill Tinggi
Rabu, 26 Oktober 2016 16:30
Ilham Pratama

Juara MotoGP Australia, Cal Crutchlow yang pekan ini tengah berada di Jakarta punya pendapat tersendiri mengenai kondisi jalanan Ibu Kota tersebut.

Menurut wakil tim LCR Honda tersebut, kondisi jalan di Jakarta cukup ramai terutama karena banyaknya motor. "Sejujurnya, saya tak bisa bilang kondisi jalanan Jakarta buruk, karena selama perjalanan dikawal polisi. Tapi jika dilihat lagi, kondisinya memang sibuk karena motor ada di mana saja," ucap rider bernomor 35 ini sembari bercanda.

Crutchlow menambahkan, jika dengan kondisi jalanan seperti itu membuat skill pengendara di Jakarta terbilang sangat tinggi. "Standar riding di Jakarta tentu sangat tinggi, karena jalanannya ramai," paparnya disela ajang meet&greet di JIExpo, Kemayoran Jakarta, hari ini (26/10).

Toh demikian, Crutchlow juga mengaku jika tinggal di Jakarta akan mengandalkan motor sebagai kendaraannya sehari-hari. "Saya juga akan memilih motor untuk perjalanan sehari-hari," pungkas pembalap asal Inggris tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.