Cara Servis Di Bengkel AJM Skuter Dianggap Istimewa, Sebab...

Cara Servis Di Bengkel AJM Skuter Dianggap Istimewa, Sebab...

Banyaknya motor motor baru skuter menjadi alasan menjamurnya bengkel di berbagai wilayah di Indonesia. Tidak terkecuali di bilangan Cibubur, yang telah diberitakan sebelumnya, berdiri sebuah bengkel bernama AJM Skuter.

AJM Skuter menawarkan perawatan skuter yang cukup istimewa di kelas bengkel umum (Di luar bengkel resmi) . AJM Skuter yang baru diresmikan oleh pemilik sekaligus mantan pembalap nasional Ahmad Jayadi ini  berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM 3, Jakarta Timur.

Baca juga: Mau Tahu Harga Yamaha NMax & XMax? Inilah Daftar Harga Maxi Yamaha Di Bulan September 2018

AJM Skuter

Menjadi istimewa lantaran di tempat baru ini sudah disediakan mesin Dyno Test untuk mengetahui performa skuter sebelum dan sesudah servis. Asiknya lagi, selain servis dan ganti oli, AJM Skuter juga menawarkan beberapa jasa seperti tune up, upgrade, bodi repaint dan penjualan part racing serta beberapa aksesori Vespa.

“AJM Skuter ini setiap melakukan servis pasti kita mulai dengan mencoba performa mesin di mesin Dyno Test, dengan melihat performa awal motor itu masuk, kemudian setelah selesai motor diservis maka akan dilakukan Dyno Test lagi. Karena di sini mencegah sehabis servis malah menurun performa mesin, kami sangat hati hati untuk itu,” ujar Ahmad Jayadi, Pemilik AJM Skuter.

Ahmad Jayadi menambahkan, untuk setiap motor yang sudah melakukan servis di sini dan menggunakan mesin Dyno Test, hanya menambah Rp 50 ribu saja. Sedangkan untuk motor yang ingin melakukan Dyno Test di sini cukup keluarkan anggaran Rp 250 ribu tiap jamnya.

Baca juga: Ketika Mantan Pembalap Nasional Buka Bengkel, Inspiratif

Penasaran? Coba saja.

AJM Skuter

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id