Catatan Akhir Tahun 2018: Ketika Honda Scoopy Alami Penyegaran Tampilan

Catatan Akhir Tahun 2018: Ketika Honda Scoopy Alami Penyegaran Tampilan

Dalam catatan akhir tahun 2018 kali ini mengingatkan kembali pembaca dengan kejutan dari PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 14 Februari. Kali ini AHM menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy.

Baca juga: Inilah Motor-motor Berpenampilan Keren Di Indonesia Sepanjang 2018

Skutik retro ini didesain ulang melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagai trendsetter motor unik fashionable dan modern.

Honda Scoopy

Penyegaran tampilan New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pencinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia. New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya.

Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya saat itu mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

Saat itu New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id