Cerita Seorang Builder Ketika Motor Customnya Dibeli Jokowi

Cerita Seorang Builder Ketika Motor Customnya Dibeli Jokowi
Senin, 22 Januari 2018 09:50
Angga M

Beberapa hari ini, masyarakat dikejutkan dengan pemberitaan bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi membeli sebuah motor custom. Terlebih lagi ketika Jokowi ngegas motor karya anak bangsa itu sendirian sementara pas pampresnya berlari mengejar di belakangnya.

Cerita pun bermuara pada Jokowi yang akhirnya membeli motor custom bergaya chopper tersebut. Sejatinya motor itu merupakan hasil garapan Elders Garage dan Kickass Chopper yaitu Chopperland yang sudah masuk ke dalam garasi Istana Bogor.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, akhirnya Otorider.com menyambangi Heret Frastio, pendiri dan pemilik Elders Garage di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dirinya bercerita ketika kali pertama motor itu masuk Istana Bogor. "Kami selalu bilang ayo Pak dicoba, tetapi jawaban dari Presiden Indonesia, iya nanti saja," bilang Heret.

Lanjutnya, saat semua santai menikmati teh hangat di salah satu ruangan di Istana Bogor, tiba tiba terdengar suara motor yang sedang digas. "Saat semua keluar untuk melihat ke depan ternyata Pak Jokowi lagi ngegas motornya, terlihat juga Paspampres berlarian mengejar. Jadi masih ngebayangin ada chopper di istana yang mengendarai orang nomor satu di Indonesia," jelasnya.

Heret menjelaskan, sebenarnya pada awalnya orang nomor satu di Indonesia itu malu untuk mencoba motor tersebut. “Pak Jokowi bilang ngga ah, banyak kamera, dan akhirnya kita minta foto bersama, ya udah kita foto satu satu ya,” ujar Heret menirukan apa yang diucapkan Jokowi.

Heret mengakui bahwa peristiwa ini merupakan kebanggaan tesendiri dan berharap hal tersebut membuat pasar motor custom semakin bergairah. "Ini saja kaya masih mimpi, nggak bisa ngebayangin. Cuma dari sini saya yakin bisa menjadi contoh dengan kita berkolaborasi bisa bikin kuat, dan social media sekarang cukup kuat, jadi ketika kita ngelakuin yang terbaik pasti akan dilihat banyak orang terutama yang tertarik dengan industri ini, "tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.