Dealer Honda Mau Meeting, Tapi Sebelumnya Tetap Touring

Dealer Honda Mau Meeting, Tapi Sebelumnya Tetap Touring
Sabtu, 2 Februari 2019 17:30
Angga M

Urusan jualan sepeda motor Honda, mereka ini jagonya. Tapi ternyata mereka juga punya hobi yang kental soal sepeda motor. Hal ini tercermin pada acara yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Sejatinya, para bos dealer ini ingin melakukan meeting kordinasi awal tahun 2019 (22-27/1). Namun tetap saja, sebelum meeting, acara dengan diawali touring. Nggak tanggung-tanggung, touring menempuh jaarak 500 km, sambil menikmati keindahan pulau Belitung.

Baca Juga : Honda Indonesia Resmi Luncurkan Honda PCX Electric

“Acara ini selain serius membahas target bisnis, kita selalu mengajak pemilik dealer yang suka riding atau turing menjelajahi lokasi meting tiap tahun. Dalam meting tahun ini membahas target dalam memberikan layanan dan jasa agar lebih baik lagi kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana. Penjualan Honda di Jakarta dan Tangerang mencapai 401.500 unit (semua tipe) dan memberikan pelayanan after sales kepada 5,1 juta konsumen dalam melakukan perawatan di jaringan Astra Honda Authorizied Service Station (AHASS).

Sebanyak 25 pemilik dealer mengikuti turing berkeliling pulau Belitung, serta mendatangi pantai Penyabong, Mambalong, Batu Baginda, Manggar, SD Laskar Pelangi, Rumah Ahok dan Danau Khaolin Belitung serta menikmati kuliner khas Bangka Belitung.

Baca Juga : Honda CBR150R Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Ringan

Turing sambil meting Wahana Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.