Dealer Yamaha Gelar Gebyar Ramadhan 2019 Khusus Mio Series

Dealer Yamaha Gelar Gebyar Ramadhan 2019 Khusus Mio Series
Sabtu, 1 Juni 2019 13:15
Yulian Lahardi

Lebaran tinggal sebentar lagi, dan Ramadhan akan segera berakhir. Jangan sia-siakan kesempatan yang digelar Dealer Yamaha Mekar Motor di kawasan RC Veteran, Bintaro, Jaksel. Pasalnya, dealer ini tengah menggelar promo untuk setiap pembelian produk berlabel Mio Series.

Dari brosur resmi yang diberikan Iyu selaku sales dealer tersebut memperlihatkan, bahwa ada penawaran Down Payment (DP) hanya Rp 800 ribu untuk setiap pembelian Yamaha Mio Series. Bukan itu saja, ada lagi penawaran menarik lainnya.

Yamaha Mio S

Baca juga: All New Honda PCX ABS Warna Baru Sudah Bisa Dikredit

Masih dari uraian brosur tersebut, setiap pembeli Yamaha Series juga mendapatkan sepasang helm dengan cuma-cuma. Artinya, bila setiap pembelian unit motor hanya dapat satu helm, kini pembeli skutik Mio Series bisa dapat dua helm.

Sekadar info, Dealer Yamaha ini menjual Mio M3 seharga Rp 15,905 juta, dan Mio M3 AKS SSS senilai Rp 16,715 juta (On the Road DKI Jakarta).

Sementara itu, untuk Mio S dijual Rp 16,3 jutaan. Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.