Desain Aerox Facelift Beredar di Social Media, Bukti Konsumen Yamaha Butuh Lawan ADV150?

Desain Aerox Facelift Beredar di Social Media, Bukti Konsumen Yamaha Butuh Lawan ADV150?

Honda ADV150 yang diluncurkan beberapa hari lalu memang membuat ramai perbincangan dunia otomotif. Apalagi dalam pegelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ADV150 mendapat raihan positif dari konsumen Honda. 

Gemas dengan pamor ADV150, konsumen setia Yamaha mencoba membuat render akan Aerox Facelift yang didesain agar bertanding dengan ADV150. Sebuah render Aerox Facelift beredar di sosial media Instagram dari akun @bayuu28, Senin (22/7).

   Baca Juga: Fitur Unggulan Honda ADV150, Cocok Buat Petualang?

Berdasarkan tampilan di Instagram, Aerox Facelift ini memiliki desain yang juga adventure. Terlihat dari adanya tampilan depannya yang menggunakan visor seperti ADV150 dan handguard untuk melindungi tangan.

Honda ADV 150

Pada kaki-kakinya, juga terlihat telah menggunakan ban dual purpose yang sangat mendukung untuk digunakan jalanan off-road. Kaki-kaki Aerox Facelift ini juga telah menggunakan shock depan up-side down berwarna emas.

Kalau tampilan belakang tidak banyak terjadi perubahan. Perubahan hanya terlihat dari desain stoplamp yang tipis menggunakan LED. Dilengkapi ban belakang yang juga sudah menggunakan ban tipe dual purpose.

   Baca Juga: Komparasi Honda ADV150 vs Yamaha Nmax, Harga Beda Bagaimana Fiturnya?

Secara desain, tampilan Aerox Facelift ini memang sangat cocok untuk bertanding dengan ADV150. Namun, Yamaha sendiri telah memiliki skutik adventure yakni X-Ride. Jika memang berniat membuat tandingan ADV150, tampaknya X-Ride generasi terbaru akan lebih memungkinkan bagi Yamaha daripada Aerox Facelift.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id