Dimas Ekky Ungkap Insiden di Race 1 Supersport ARRC Sentul

Dimas Ekky Ungkap Insiden di Race 1 Supersport ARRC Sentul
Minggu, 7 Juni 2015 23:55
Okky Zulham Hadi

Gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) Seri 2 kelas Supersport 600 cc menghadirkan keseruan sekaligus ketegangan tersendiri di Sirkuit Intenasional Sentul (7/6). Di race pertama kelas tertinggi ini sempat diwarnai insiden antara Zamri Baba dan Dimas Ekky Pratama.

Di lap-lap awal pertarungan sengit terjadi antara HA. Yudhistira dan M. Fadli Imammuddin. Keduanya pun silih berganti menempati posisi pertama dan kedua. Sama halnya dengan Zamri dan Dimas Ekky yang juga saling berkejaran. Namun pembalap dari tim Musashi Boon Siew Honda Racing ini terjatuh di tikungan 9 pada lap kelima lalu tertabrak Dimas Ekky Pratama. Akibat insiden ini keduanya tak bisa lanjutkan race dan perlombaan sempat dihentikan.

Hingga saat ini, Zamri masih mendapatkan penanganan medis karena cidera yang dideritanya cukup serius. Sementara Dimas hanya mengalami cidera ringan. Usai kecelakaan tersebut Dimas sempat bercerita mengenai kronologisnya.

"Kejadiannya cepat sekali. Saat keluar dari tikungan tiba-tiba Zamri terjatuh di depan saya dan terpelanting. Saya sebenarnya sempat menghindar dan melakukan pengereman tapi memang tak bisa terhindarkan," ucap Dimas.

Setelah race dilanjutkan kembali, HA.Yudhistira dengan Kawasaki ZX-6R andalannya berhasil menempati podium pertama dan disusul M.Fadli urutan kedua. Posisi ketiga diisi Yuki Ito dari tim Petronas Hong Leong Yamaha. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.