Dua Model Cleveland Cyclewerks Akan Nongol pada 2019 Ini, Ini Bocorannya!

Dua Model Cleveland Cyclewerks Akan Nongol pada 2019 Ini, Ini Bocorannya!

Memperkenalkan kembali brand Cleveland Cyclewerks (CCW) pada 2017 di Indonesia, produsen motor asal Amerika Serikat disinyalir akan meluncurkan motor baru pada 2019 ini. Bukan isapan jempol, mengingat kabar ini datang langsung dari Scott Colosimo, Founder CCW ketika beberapa waktu lalu menyambangi Jakarta.

“Kemungkinan tahun ini, kita akan meluncurkan produk baru, sampai saat ini kami sedang mempelajari waktu yang tepat untuk meluncurkan produk baru,” ujar Scott.

Baca Juga : Marquez Jatuh, Alex Rins Juara MotoGP Austin 2019, Rossi Podium Dua

Baca Juga : Unik, Produsen Helm HJC Buat Motif Captain America

Motor apa yang akan dilansir? Menurut Scott, rencananya motor yang baru akan punya mesin lebih besar. "Sampai saat ini kan kita masih mengeluarkan motor dengan kapasitas 250 cc. Nah, untuk motor baru ini akan memiliki kapasitas mesin yang lebih besar," sambungnya.

Jika kita melihat website resmi CCW Amerika Serikat, satu produk yang belum masuk di Indonesia adalah tipe Hooligun. Model ini mempunyai dua tipe mesin, masing-masing berkapasitas 250 cc dan 450 cc. Apakah motor baru dari Cleveland Cyclewerks akan hadir di Indonesia?

“Tunggu saja nanti ada kejutan yang menarik dari kami,” tutupnya. Apakah benar lebih besar kapasitasnya, apakah juga akan pakai teknologi injeksi? Bikin penasaran saja!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id