Duh, Skutik Yamaha Ini Bikin Gemas

Duh, Skutik Yamaha Ini Bikin Gemas
Kamis, 10 Januari 2019 17:50
Angga M

Coba Anda lihat foto skutiknya, benar-benar bikin gemas ya. Pabrikan sepeda motor asal Jepang, ternyata menawarkan skutik dengan nama Yamaha Cuxi. Keberadaan Yamaha Cuxi hanya ada di Yamaha Taiwan.

Jika dilihat dari tampilan, Yamaha Cuxi bagian bodi cenderung kotak, serta menggunakan setang telanjang seperti Yamaha Fino di Indonesia.

Dilansir dari yamaha-motor.com.tw, Yamaha Cuxi mempunyai bagasi yang superluas yaitu 21,5 liter, serta dibekali power socket dan panel instrument digital. Uniknya, untuk pengisian bahan bakar terletak di dek depan.

Baca juga: Skuter C400X Akan Hadir Di Indonesia Dengan Dua Pilihan Kelir, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna

Yamaha Taiwan menawarkan 7 pilihan warna untuk Yamaha Cuxi yaitu White-Blue Special, White-Blue, Dark Blue-Yellow, Gray Light-Green, Black-Red, Grayish Black, dan Black-Gold.

Yamaha Cuxi menggunakan mesin berkapasitas 113 cc, satu silinder, berpendingin udara. Uniknya, di bagian ban depan dan belakang mempunyai ukuran yang sama yakni 90/90-10. Yamaha memberi nama Cuxi yang artinya ‘Cute’ dan ‘Sexy’. Apakah Yamaha Indonesia akan memboyong motor sexy ini ke Indonesia?

Yamaha Cuxi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.