Skuter C400X Akan Hadir Di Indonesia Dengan Dua Pilihan Kelir, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna

Skuter C400X Akan Hadir Di Indonesia Dengan Dua Pilihan Kelir, Ini Kata Spesialis Bodi & Warna
Senin, 10 Desember 2018 19:20
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengakui akan ada skuter matik BMW C400X yang bakal dipasarkan di Indonesia pada awal 2019.

“Kami akan meluncurkan motor skuter BMW C400X pada awal 2019, pokoknya tunggu saja, pasti kami akan kasih kabar untuk produk launching C400X di Indonesia. Menariknya motor belum dilaunching saja sudah ada beberapa orang yang pesan,” ujar Joe Frans.

Baca juga: Hot News: Skuter C400X Siap Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya!

BMW C400X

Skuter BMW C400X ini rencananya akan dibanderol Rp 259 juta, off the road, dengan dua warna pilihan yaitu biru dan putih. Menyoal penawaran warna tersebut, Hadi Black selaku spesialis bodi dan warna dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD angkat bicara.

"Warna putih bisa membuat C400X terlihat lebih bongsor ketimbang biru," jelasnya. Pun begitu, dirinya menambahkan, warna biru pada C400X bisa sebagai ikon kelir BMW yang penuh aroma prestise.

Anda pilih yang mana?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.