<
 
Edan, Motor Terbang Akan Diluncurkan Tahun Depan

Edan, Motor Terbang Akan Diluncurkan Tahun Depan

Perusahan asal Prancis, Lazareth, telah memamerkan video berdurasi 1 menit untuk memperlihatkan motor yang bisa digunakan dalam dua alam, yaitu daratan dan udara. Dilansir dari newatlas.com, motor terbang berlabel Lazareth LMV 469 ‘La Moto Volante’ ini mempunyai 4 roda, yaitu 2 roda depan dan 2 roda belakang.

Menariknya motor terbang Lazareth LMV 469 ‘La Moto Volante’ tersebut akan dibekali dengan mesin jet buatan Jerman, Jetcat. Perusahan asal Jerman ini sebelumnya pernah memberikan mesin jet untuk pesawat percobaan NASA, Skunk Works X-56A.

Baca juga: Mengejutkan, Honda Siap Luncurkan Skuter Baru Di Bulan Pertama Tahun Baru

Uniknya dalam pengoperasian Lazareth LMV 469, jika sedang mendarat akan terlihat seperti motor biasa yang memiliki 4 buah roda. Kemudian ketika motor akan terbang, keempat ban akan bergerak keluar, kemudian muncul exhaust mesin turbin jet yang mengeluarkan api.

Sampai berita ini diturunkan, belum bisa diketahui motor terbang akan diproduksi massal atau tidak. Namun pihak Lazareth memberikan sedikit petunjuk akan meluncurkan motor dua alam ini pada 31 Januari 2019.

Lazareth

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id