Empat Merek Motor Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Empat Merek Motor Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, Gaikindo Indonesia Internasional Motorshow (GIIAS) Surabaya 2019 turut menghadirkan produk-produk otomotif. Selain mobil, GIIAS juga menghadirkan berbagai merek motor.

Pameran yang di helat sejak tanggal 28 Maret hingga 7 April ini turut menghadirkan empat merek motor sebagai perwakilan roda dua, yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar.

Dalam acara ini, keempat merek tersebut menghadirkan beragam produk unggulan mereka selama pameran berlangsung. Sebut saja Honda yang baru saja merilis big bike terbarunya Honda CB 650R Neo Street Café beberapa waktu lalu, pada pameran kali ini turut memboyong motor yang mengambil bahasa desain retro modern itu.

“Ajang GIIAS Surabaya kami rasa tepat untuk memperkenalkan CB 650R terbaru yang pertama kali di pasarkan di Kota Surabaya” ujar Marketing Communication MPM Distributor Honda.

Baca Juga : Tidak Hanya Tampilkan Mobil Baru, GIIAS Surabaya Juga Dimeriahkan Ragam Acara Menarik!

Pabrikan motor dengan lambang garpu tala, Yamaha, juga turut membawa produk unggulannya diantaranya Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo. Pada tahun ini, Yamaha berharap dapat terus berpartisipasi dalam acara GIIAS Surabaya 2019 untuk menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif khsusnya motor.

“GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Harapannya, melalui event ini Yamaha turut meningkatkan perkembangan otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru.” Ucap Tessar, CSS Division Yamaha Surabaya.

Suzuki membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty. Sepeda motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150 cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. Menariknya, motor ini masih bisa mencuri perhatian para pecinta kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2019.

Kehadiran Viar juga menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa beberapa varian yang tidak hanya motor. Keikutsertaan VIar di GIIAS Surabaya khususnya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya dan pengembangan yang dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Beberapa produk yang juga dibawa oleh VIAR pameran GIIAS Surabaya adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

Baca Juga : Komparasi Kawasaki W175 Cafe Vs Viar Vintech 200, Dua Motor Cafe Racer Modern

“VIAR hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program UMKM dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif yang terbesar se Jawa Timur adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya,” ujar Rocky, Direktur Kingtama Indonesia.

Yang menarik, tak hanya untuk dipamerkan, namun pengujung juga berkesempatan untuk bisa langsung test ride motor yang di lakukan di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019. “Senangnya kalau di GIIAS bisa langsung cobain motor macam-macam merek di satu waktu, jadi lebih yakin sama motor pilihan,” tutur Donny, salah seorang pengunjung dari Sidoarjo.

Motor GIIAS Surabaya 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id