Enggak Perlu Pusing Miliki Honda BeAT Street, Ada Skema Kredit Menarik Neh

Enggak Perlu Pusing Miliki Honda BeAT Street, Ada Skema Kredit Menarik Neh

Bagi pria yang menyukai skutik sebagai kendaraan sehari-hari, kebetulan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia memasarkan produk yang dimaksud. Skutik itu berlabel Honda BeAT Street.

Honda BeAT Street sendiri berkapasitas mesin 110 cc. Berminat? Silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Honda Bes Motor di Jl. Raya Serpong, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,3 juta untuk bisa membawa pulang Honda BeAT Street yang dibanderol Rp 17,378 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Honda BeAT Street

Baca juga: Beli Yamaha TMax Dengan Skema Kredit Ringan, Begini Simulasinya

Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Nah, dari simulasi yang diberikan Iren, Sales Advisor Dealer Honda Bes, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp 824 ribu. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 1,6 juta, maka cicilannya menjadi Rp 810 ribu.

Tapi ingat, harga dan promo tidak bersifat mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Sekadar catatan kalau Honda BeAT Street ini mengadopsi mesin berkapasitas 110 cc 4-langkah, SOHC dengan pendingin udara, eSP. Dari mesin itu, Honda BeAT Street mampu menyemburkan tenaga maksimum 8,68 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,01 Nm pada 6.500 rpm.

Tertarik berlebaran dengan Honda BeAT Street? Langsung saja menuju lokasi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id