Beli Yamaha TMax Dengan Skema Kredit Ringan, Begini Simulasinya

Beli Yamaha TMax Dengan Skema Kredit Ringan, Begini Simulasinya

Yamaha TMax DX merupakan skutik premium yang masuk jajaran Maxi Yamaha. Skutik premium ini mengusung mesin 530 cc yang mampu menghasilkan tenaga besar namun irit bahan bakar berkat teknologi Fuel Injection yang digunakan.

Nah, dengan mesin seperti diuraikan di atas, membuat motor ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu ukuran motor yang terbilang cukup besar, membuat pengendara semakin nyaman saat mengendarai Yamaha TMax DX ini.

Yamaha TMax

Yamaha TMax

Baca juga: Pilihan Motor di Angka Rp 20 Jutaan, Dari Yamaha FreeGo Hingga Honda CB150 Verza

Info menarik lainnya, bisa Anda dapatkan di Dealer Yamaha Mekar Motor yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 17 kota Bogor. Dealer ini tengah menghadirkan Yamaha TMax DX dalam ruang pamernya. 

Adalah Rika Puteri, seorang Sales Dealer Yamaha Mekar Motor, yang menuturkan harga Yamaha TMax DX ini Rp. 319 juta (OTR DKI Jakarta & Bogor). Puteri juga menjelaskan, jika ingin mendapatkan melalui kredit, bisa perhatikan simulasi sebagai berikut.

Yamaha TMax

Yamaha TMax

Kalau Anda memilih masa cicilan atau tenor 35 bulan, maka pembayaran pertama jatuh di angka Rp 131 juta. Nah, untuk bulan-bulan selanjutnya, tinggal membayar Rp 8,218 juta.

Namun jika tenor yang dipilih 23 bulan, maka pembayaran pertama jatuh di angka Rp 125 juta dan cicilan tiap bulannya di angka Rp 11,381 juta. Ingat, baik tenor maupun pembayaran pertama serta cicilan, bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan.

Yamaha TMax

Yamaha TMax

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id