Estimasi Harga BMW G 310R Rp 169 Juta Off The Road, Bisa Dipesan di GIIAS 2016

Estimasi Harga BMW G 310R Rp 169 Juta Off The Road, Bisa Dipesan di GIIAS 2016
Jumat, 12 Agustus 2016 10:15
Ilham Pratama

Banyak pihak penasaran akan harga jual BMW G 310R yang belakangan ini mulai masuk pasar Eropa. Maklum, di negara-negara tersebut, harga jualnya terbilang menggiurkan untuk motor keluaran BMW Motorrad, yakni di bawah Rp 100 juta.

Namun, bagi penggemarnya di Indonesia terpaksa harus merogoh kocek lebih dalam karena faktor pajak dan lain sebagainya. Hasilnya, estimasi harga jual G 310R melambung hingga Rp 169 juta dengan status off the road.

Selain itu, motor yang baru pertama kali tampil di Indonesia lewat ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City ini rencananya akan masuk secara CBU dari India. Dan sudah bisa di pesan pada pameran yang berlangsung 11-21 Agustus tersebut.

"G 310R estimasi harganya Rp 169 juta off the road. Kalau menjadi on the road Jakarta, ada tambahan biaya sekitar 12 persen. Motor ini didatangkan secara CBU dengan dua pilihan warna, biru dan putih," ucap salah seorang sales BMW Motorrad.

Menurutnya, saat ini sudah bisa dipesan di GIIAS 2016 dengan tanda jadi Rp 25 juta. "Tanda jadi bisa dijadikan DP dan langsung keluar SPK-nya," lanjutnya.

Sebelumnya, Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia menyatakan G 310R mengincar segmen penggemar BMW Motorrad yang fanatik, sehingga harga yang cukup tinggi karena peraturan pajak di Indonesia tak menjadi halangan untuk memiliki motor bermesin silinder tunggal 313 cc hasil kerja sama dengan pabrikan motor India, TVS ini. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.