Gerai Apparel DeRide Resmikan Cabang Kedua di Mall Kuningan City

Gerai Apparel DeRide Resmikan Cabang Kedua di Mall Kuningan City

Kebutuhan riding apparel premium tampaknya kian meningkat. Hal ini nampak dari bertumbuhnya gerai penyedia riding gear, terutama di Jakarta. Salah satunya, DeRide, gerai apparel dan safety gear yang sudah beroperasi di kawasan Radio Dalam, Jaksel, kini melebarkan sayap. Yap, DeRide baru saja meresmikan cabang kedua di kawasan Mall Kuningan City.

“DeRide Store yang berada di Mall Kuningan City, merupakan pilot project dan bisa dibilang store kedua DeRide di Jakarta, kita menjual apparel dan safety gear seperti wearpack, sepatu, tas, jaket dan celana dengan merek Alpinestars,” ujar Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa.

Baca Juga : Suzuki India Siapkan Motor Baru, Terlihat dari Gambar Teaser

Baca Juga : Yamaha Indonesia Sediakan Jok Lexi untuk Hindari Jinjit

Berbagai jenis apparel dan safety gear yang ditawarkan. Selain Alpunestars seperti yang sudah disebut Avant tadi, juga ada helm Shoei, Nolan, X-lite, dan Grex. Berbagai peranti kekinian pun tersedia, sebut saja helm top of the line Shoei X-Fourteen, atau Nolan N 70-2 X dan X-lite X803.

Apparel dan safety gear yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai untuk balap, touring, motocross dan tak bertinggalan untuk bermotor harian. DeRide Store kedua ini bisa langsung disambangi di Mall Kuningan City, Lantai UG 60 A, Jakarta Selatan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id