Yamaha Indonesia Sediakan Jok Lexi untuk Hindari Jinjit

Yamaha Indonesia Sediakan Jok Lexi untuk Hindari Jinjit

Yamaha Lexi mempunyai ketinggian antara jok dengan tanah terbilang cukup tinggi. Kondisi tersebut menyebabkan sebagian pengguna terpaksa harus berjinjit, sehingga dirasa kurang nyaman.

Mengakali hal tersebut, Yamaha Indonesia kini menyediakan jok khusus Lexi agar mendapatkan ketinggian yang lebih rendah dengan selisih 3 cm dari versi bawaan asli. Untuk Anda yang ingin mendapatkan jok motor Yamaha Lexi itu, bisa langsung memesan lewat website yamaha-motor.co.id.

Nah, aksesori ini dijual dengan kode 90798-C023-000.

Baca Juga : Klasemen MotoGP Usai Pertarungan di Sirkuit Jerez Spanyol 2019

Baca Juga : Mau Beli Gesits? Inilah Beda STNK Motor Listrik Dengan Konvensional

Menyoal bahan joknya sendiri menggunakan kulit sintesis dengan bagian permukaan lebih rendah dari ukuran orisinal, sehingga memudahkan pengendara menapaki kaki ke aspal. Untuk harga jok Yamaha Lexi tersebut dibanderol Rp 350 ribu.

“Untuk pembelian jok Yamaha Lexi, bisa diperoleh di DDS 1 Yamaha Jakarta, untuk pemasangan sangat mudah karena plug andplay yang sudah sesuai dengan ukuran Yamaha Lexi, banyak konsumen yang puas dengan adanya jok yang lebih rendah dari orisinalnya,” ujar Aditya Gunawan, Service Advisor Yamaha DDS 1 Jakarta.

Jok Yamaha Lexi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id