Gerai Ini Menawarkan Lambretta GP Custom, Inilah Besaran Harganya

Gerai Ini Menawarkan Lambretta GP Custom, Inilah Besaran Harganya
Sabtu, 11 Mei 2019 19:00
Catur Dharma

Adalah Gerai HThree Custom yang bergerak di bidang custom motor, menawarkan paket custom ‘Matic Lambe’ berbentuk Lambretta yang diambil dari basic Yamaha Mio.

“Lambe Matic bisa menjadi alternatif bagi yang mau punya Lambretta klasik, tapi tidak usah repot-repot memikirkan urusan mesin, karena sudah menggunakan mesin matic. Bentuk mendekati wujud asli, bermesin matic, dan yang pasti kerennya tetap sama,” ujar Hendra Hakim Harahap, pentolan Hthree Custom.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947', Galeri Foto dan Video

Sesuai namanya, desain Lambe menyerupai Lambretta GP yang eksis pada tahun 70an. Material yang digunakan juga dibuat serupa, lantaran seluruh akesori yang diaplikasikan pada Lambe ini diimpor langsung dari Inggris, persis seperti yang terdapat pada Lambretta GP. Tidak ketinggalan, seluruh bodi juga dibuat menggunakan plat dengan ketebalan 1 mm hingga 1,2 mm.

Menyoal surat-surat, Lambe Matic ini tentu juga dilengkapi dengan BPKB dan STNK. Walaupun skuter ini custom, nomor mesin dan rangka masih tetap menempel pada motor. “Kalau surat semuanya aman, STNK dan BPKB nya ada, karena nomor rangka dan nomor mesin tidak kami hilangkan. Jadi motor masih aman kalau mau dipakai pergi jauh,” tambah Hendra sapaan akrabnya.

Baca Juga : Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Bergaya Neo Tracker, Sempurna!

Tertarik? Langsung saja sambangi gerai Hthree Custom yang bermarkas di Jl.Raya Cangsana No.17, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Kocek yang harus disiapkan untuk 1 unit Lambe Matic yakni Rp 70 juta untuk tipe standar, namun apabila menambah sidecar menjadi Rp 110 juta per unit.

Bagaimana? 

Lambretta Custom
Lambe Matic dengan sidecar

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.