Gerai Ini Menawarkan Lambretta GP Custom, Inilah Besaran Harganya

Gerai Ini Menawarkan Lambretta GP Custom, Inilah Besaran Harganya

Adalah Gerai HThree Custom yang bergerak di bidang custom motor, menawarkan paket custom ‘Matic Lambe’ berbentuk Lambretta yang diambil dari basic Yamaha Mio.

“Lambe Matic bisa menjadi alternatif bagi yang mau punya Lambretta klasik, tapi tidak usah repot-repot memikirkan urusan mesin, karena sudah menggunakan mesin matic. Bentuk mendekati wujud asli, bermesin matic, dan yang pasti kerennya tetap sama,” ujar Hendra Hakim Harahap, pentolan Hthree Custom.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947', Galeri Foto dan Video

Sesuai namanya, desain Lambe menyerupai Lambretta GP yang eksis pada tahun 70an. Material yang digunakan juga dibuat serupa, lantaran seluruh akesori yang diaplikasikan pada Lambe ini diimpor langsung dari Inggris, persis seperti yang terdapat pada Lambretta GP. Tidak ketinggalan, seluruh bodi juga dibuat menggunakan plat dengan ketebalan 1 mm hingga 1,2 mm.

Menyoal surat-surat, Lambe Matic ini tentu juga dilengkapi dengan BPKB dan STNK. Walaupun skuter ini custom, nomor mesin dan rangka masih tetap menempel pada motor. “Kalau surat semuanya aman, STNK dan BPKB nya ada, karena nomor rangka dan nomor mesin tidak kami hilangkan. Jadi motor masih aman kalau mau dipakai pergi jauh,” tambah Hendra sapaan akrabnya.

Baca Juga : Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Bergaya Neo Tracker, Sempurna!

Tertarik? Langsung saja sambangi gerai Hthree Custom yang bermarkas di Jl.Raya Cangsana No.17, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Kocek yang harus disiapkan untuk 1 unit Lambe Matic yakni Rp 70 juta untuk tipe standar, namun apabila menambah sidecar menjadi Rp 110 juta per unit.

Bagaimana? 

Lambretta CustomLambe Matic dengan sidecar

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id