Gerai Oli Ini Cukup Terkenal Di Indonesia, Apa Saja Kelebihannya?

Gerai Oli Ini Cukup Terkenal Di Indonesia, Apa Saja Kelebihannya?
Minggu, 17 September 2017 16:05
Yulian Lahardi

Bagi pegiat otomotif, baik mobil maupun motor, nama Toda Oil sudah tidak asing. Bahkan sebagian masyarakat menyebutnya sebagai surga oli lantaran pilihan olinya terbilang cukup banyak. Untuk oli motor sendiri juga terbilang bervariasi, mulai dari jenis bebek, skutik, genre sport, genre naked bike, hingga moge dengan kapasitas mesin di atas 1.000 cc.

Seperti yang diutarakan David Tandjung Kepala Toko Toda Oil di Jl. Boulevard Raya M5 No.12 Gading Serpong, Tangerang, menyebut bahwa lima outlet yang tersebar di sejumlah wilajah Jabodetabek memiliki sejumlah keunggulan. Di antaranya adalah aneka produk yang lengkap, mulai dari racikan lokal hingga impor. Sebut saja beberapa produk dari Pertamina, Top1, Gulf, Shell, Motorex, dan masih banyak lainnya.

"Untuk jasa pengisian oli motor tidak dikenakan biaya sama sekali selama pelumasnya beli di sini," jelas David, sapaan akrabnya. Selain itu keunggulan lainnya adalah customer bisa mendapat penjelasan detail menyoal spek oli motor yang diinginkan, baik lokal maupun impor. Maklum saja, semua pramuniaga yang siap melayani customer dilatih terlebih dahulu sehingga sangat profesional menjelaskan volume oli yang dibutuhkan serta ulasan spesifikasinya.

Kata David lagi, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai jenis oli, baik bahan full sintetis, maupun semi-sintetis. "Termasuk nilai viskositas oli yang dibutuhkan sesuai jenis kendaraan dan iklim," jelas David lagi. Menyoal harga, David menyerahkan pada pilihan konsumen, apakah pilih oli lokal yang terkenal lebih terjangkau. "Atau oli impor yang sudah teruji puluhan hingga ratusan tahun," jelasnya lagi.

Tidak hanya piawai menyediakan pelumas motor, Toda Oil juga menyediakan sejumlah produk car care untuk motor. Nah, silakan kunjungi Toda Oil yang terdekat dengan rumah.

  • Toda Radio Dalam:  Jl Radio Dalam Raya no.14, Jakarta Selatan.

  • Toda Kelapa Gading: Jl. Boulevard Raya blok PD I no 1 . Jakarta Utara.

  • Toda Bintaro: Jl. Kasuari Utama HB 2 no 31. Bintaro Sektor 9.

  • Toda Cideng:  Jl. Cideng Barat 47 H.  Jakarta Pusat.

  • Toda Summarecon:  Jl. Boulevard  blok M 5 no 12.  Serpong.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.