Heboh, Zontes Motorcycle Mulai Dipamerkan

Heboh, Zontes Motorcycle Mulai Dipamerkan
Kamis, 15 November 2018 11:50
Angga M

Kehebohan berita kali ini datang dari Zontes Motorcycle yang merupakan motor buatan Tiongkok dan dibuat oleh anak perusahan Guangdong Tayo Motorcycle Technology. Motor ini akan memulai peluncurannya di gelaran Thailand International Motor Expo 2018 (29/11).

Dilansir dari Zontes.com, motor buatan ini akan dipasarkan dalam dua pilihan tipe yaitu Zontes 310R dan Zontes 310X. Zontes 310R merupakan motor naked, sedangkan Zontes 310X merupakan motor sport touring entry level.

Zontes Motorcycle

Fitur yang ditawarkan Zontes 310R dan Zontes 310X seperti instrument panel full digital, lampu depan LED, dan suspensi depan upside-down. Menariknya, di bagian knalpot menggunakan dual muffler serta reserve swing arm.

Baca juga: Yamaha YZF-R1 GYTR Dibuat Hanya 20 Unit Di Dunia

Untuk bagian dapur pacu menggunakan mesin satu silinder, berkapasitas 300 cc, liquid cooled yang mampu menghasilkan tenaga 35 dk. Mungkinkah motor buatan Tiongkok ini akan dipasarkan di Indonesia?

Zontes Motorcycle

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.