Helm Cargloss Dijual Rp 100 ribu di Jakarta Fair 2019

Helm Cargloss Dijual Rp 100 ribu di Jakarta Fair 2019

Helm adalah salah satu pelengkap penting sebagai untuk berkendara sepeda motor. Banyak pilihan yang ditawarkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, salah satunya di booth Cargloss di area terbuka JFK 2019.

Booth Cargloss menawarkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) seperti Arai, Former, Sircon, Retro, Supermoto, Cross dan half face Cargloss. Beragam jenis dan ukuran yang ditawarkan dan bisa menjadi pilihan. Jenis helm yang ditawarkan mulai dari half face, full face, supermoto dan cross. Untuk ukuran tersedia dari ukuran terkecil hingga ukuran XXL. Termasuk harga, mulai dari yang paling murah, cepek ceng alias seratus ribu Rupiah saja. 

Baca Juga : Jangan Lupa Mengganti Oli Sepeda Motor Setelah Digunakan Perjalanan Jauh!

Baca Juga : Vespa Club Indonesia Kibarkan Merah Putih Di Vespa World Days 2019 Hungaria

“Untuk promo di JFK 2019 half face Cargloss CX dibanderol Rp 100 ribu, kemudian helm cross series Rp 200 ribuan, full face mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 450 ribu, nah untuk helm yang digunakan pak Jokowi dibanderol Rp 190 ribu,” ujar MY Saputro, Marketing Cargloss.

MY Saputro menambahkan, di JKF 2019 ini setiap pembelian helm minimal Rp 400 ribu berhak mendapatkan 1 kupon grand prize yang akan diundi pada akhir JFK 2019, untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Helm Cargloss

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id