Helm RSV Siap Luncurkan Model Terbaru, Inilah Bocoran Harganya

Helm RSV Siap Luncurkan Model Terbaru, Inilah Bocoran Harganya

RSV Helmet Indonesia akan memberikan kejutan dengan produk baru yang akan dihadirkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. IMOS menjadi pameran otomotif khususnya roda dua yang digelar dua tahun sekali. Tahun ini IMOS akan akan digelar pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta.

Helm buatan Indonesia ini rencananya akan meluncurkan 4 helm terbaru di IMOS 2018. Di antaranya ada 3 helm full face baru dan 1 helm half face. RSV sendiri sudah mempunyai gerai di bilangan Jakarta Barat di jalan Lapangan Bola No 38, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/5).

RSV Helmet

Seperti yang sudah diberitakan sebelumya, untuk semua tipe helm full face sudah dilengkapi dengan Flat Visor, Emergency Quick Release System, Removable & Washable, Multi Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant.

“Kemungkinan kami akan meluncurkan 4 helm terbaru di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, pokoknya ada produk yang menarik di sana, mungkin saya akan berikan bocoran sedikit, kami akan mengeluarkan helm carbon yang benar benar carbon composite dan bukan lapisan ya, carbon asli tunggu saja ya,” ujar Richard Ryan, Executive Director, RSV Helmet Indonesia.

Baca juga: Helm Nolan Jokowi Harganya Rp 5 Jutaan

Richard Ryan menambahkan, untuk harga dari keempat helm tersebut berkisar Rp 600 ribu sampai Rp 1 juta. "Tetapi ada satu helm spesial full carbon yang rencananya dibanderol kisaran Rp 1,8 juta hingga Rp 2 juta," tutupnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id