Honda CB150R StreetFire Tampil Sporty, Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan

Honda CB150R StreetFire Tampil Sporty, Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan

Motor Honda CB150R StreetFire merupakan salah satu andalan PT. Astra Honda Motor (AHM) di jajaran kelas motor sport. Kehadirannya memenuhi harapan pencinta naked sport di Tanah Air.

Dengan mengusung mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), membuat performa mesin bertenaga dan responsif saat berkendara. Apakah Anda kepincut memilikinya?

honda cb150r streetfire

honda cb150r streetfire

Kunjungi saja Dealer Honda terdekat di kota Anda, salah satunya bisa coba di Dealer Honda Wahana yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. 

Jika sudah tiba di sana, langsung saja ke ruang pamer, dimana informasi lengkap seputar Honda CB150R StreetFire berikut simulasi kreditnya ditawarkan. Nah, Anda bisa bertemu Erma Fajriani, seorang sales Dealer Honda Wahana untuk meminta skema kredit yang berlaku di bulan ini.

honda cb150r streetfire

honda cb150r streetfire

Seperti disampaikan Erma, kalau Honda CB150R StreetFire ini dipasarkan dengan harga Rp 27,141 juta (On the Road DKI Jakarta). Jika Anda berminat untuk mengambil kredit, maka bisa setorkan uang muka atau Down Payment (DP) Rp 2,2 juta.

Baca juga: Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Berikutnya, jika nilai DP seperti di atas, kalau Anda mengambil tenor atau masa kredit 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya Rp 1,224 juta. Selanjutnya, dengan DP yang sama jika pilihan tenor yang dipilih 33 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,270 juta.

Menariknya, untuk pilihan DP dan tenor juga bisa Anda pilih sesuai kemampuan. Silakan dicoba.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id