Honda CBR600RR Baru Bakal Jadi Replika RC213V-S?

Honda CBR600RR Baru Bakal Jadi Replika RC213V-S?
Senin, 8 Mei 2017 10:25
Ilham Pratama

Salah satu motor di pasar global yang bakal mendapat penyegaran dalam waktu dekat ini adalah Honda CBR600RR. Bocorannya, motor bergenre supersport ini bakal mendapat tampilan yang mirip dengan 'saudara' jauhnya, RC213V-S.

Seperti hasil render rekaan majalah asal Jepang, Young Machine yang menampilkan sosok CBR600RR dengan desain yang sama sekali berbeda dari versi yang dijual saat ini.

Hal ini tampak dari penggunaan headlamp LED bersudut sipit seperti RC213V-S. Memang, hal ini masih dalam bentuk spekulasi. Pasalnya, hampir semua keluarga CBR mengambil kiblat desain dari 'abang' tertinggi mereka, CBR1000RR SP2 yang mengandalkan headlamp LED model split.

Namun, strategi desain yang mirip RC213V-S di motor bermesin 600 cc ini tak haram dilakukan. Terutama untuk menggaet konsumen yang tertarik pada sosok RC213V-S, namun tak mampu membelinya, karena harga yang terlalu tinggi, yakni mencapai lebih dari Rp 1 miliar di beberapa negara, termasuk Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.