Honda CRF250Rally Ikutan Naik Harga

Honda CRF250Rally Ikutan Naik Harga
Jumat, 31 Mei 2019 15:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan data dari website resmi PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia, ternyata Honda Super Cub C125 alami kenaikkan harga di akhir Mei ini.

Saat ini Honda Super Cub C125 dibanderol Rp. 59,271 juta (On the Road DKI Jakarta). Padahal sebelumnya hanya Rp 57 juta, dan di bulan sebelumnya juga tercatat masih Rp 55 juta.

Namun, ternyata Super Cub C125 tidak sendirian. Masih dengan logo yang sama, yaitu sayap mengepak alias Honda, ternyata CRF250Rally ikutan naik. Dalam pantauan Otorider.com, terlihat bahwa harga motor trail modern itu sebelumnya adalah Rp 72 juta (On the Road DKI Jakarta).

Baca juga: Daftar Harga Motor Sport Honda Non CBR Series di Bulan Mei  2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Namun, saat ini, bila dilihat dari website resmi AHM, tertera angka Rp. 73,172 juta. Jadi ingat obrolan redaksi dengan Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif beberapa waktu silam, bahwa faktor harga dan kekuatan merek sangat mempengaruhi penjualan produk.

"Laris atau tidaknya sebuah produk, tergantung dari kekuatan merek dan penempatan harga di pasar," jelasnya singkat. Mampukah CRF250Rally di terima di pasar Indonesia dengan harga Rp 73 jutaan?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.