Honda CRF250Rally Ikutan Naik Harga

Honda CRF250Rally Ikutan Naik Harga

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan data dari website resmi PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia, ternyata Honda Super Cub C125alami kenaikkan harga di akhir Mei ini.

Saat ini Honda Super Cub C125 dibanderol Rp. 59,271 juta (On the Road DKI Jakarta). Padahal sebelumnya hanya Rp 57 juta, dan di bulan sebelumnya juga tercatat masih Rp 55 juta.

Namun, ternyata Super Cub C125 tidak sendirian. Masih dengan logo yang sama, yaitu sayap mengepak alias Honda, ternyata CRF250Rally ikutan naik. Dalam pantauan Otorider.com, terlihat bahwa harga motor trail modern itu sebelumnya adalah Rp 72 juta (On the Road DKI Jakarta).

Baca juga: Daftar Harga Motor Sport Honda Non CBR Series di Bulan Mei  2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Namun, saat ini, bila dilihat dari website resmi AHM, tertera angka Rp. 73,172 juta. Jadi ingat obrolan redaksi dengan Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif beberapa waktu silam, bahwa faktor harga dan kekuatan merek sangat mempengaruhi penjualan produk.

"Laris atau tidaknya sebuah produk, tergantung dari kekuatan merek dan penempatan harga di pasar," jelasnya singkat. Mampukah CRF250Rally di terima di pasar Indonesia dengan harga Rp 73 jutaan?

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id