Honda Luncurkan Empat Big Bike Terbaru di Acara Repsol Honda Team

Honda Luncurkan Empat Big Bike Terbaru di Acara Repsol Honda Team

Di sela-sela acara Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) secara mengejutkan meluncurkan produk terbaru dari line up Big Bike Honda, yaitu Honda CB650R Neo Sport Cafe. Peluncuran CB650R Neo Sport Cafe ini juga diiringi dengan penyegaran empat line up Big Bike Honda 500 cc, yaitu Honda CB500X, CB500F, dan CBR500R serta Honda CMX500 Rebel.

Motor yang diluncurkan secara langsung oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengusung tampilan terbaru yang dikatakan Honda sebagai revolusi desain Compact Neo Sport Cafe untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. Klaim itu terbukti, jika melihat tampilannya yang cukup unik dan berbeda, menggunakan round LED headlight di bagian depan, membuat motor ini tampil dengan model klasik namun masih terlihat futuristis.

Di kelas 500 cc, Honda secara resmi juga mengenalkan penyegaran desain dari Honda CB500X. Motor bergaya adventure ini mendapat perubahan pada bagian desain terutama pada bagian fairing yang sekarang terlihat lebih tertutup dari sebelumnya. Ubahan juga dilakukan pada sektor suspensi depan yang kini menggunakan suspensi dengan jarak travel yang lebih panjang.

Selain itu, acara yang dilakukan di Convention Hall, Hotel Harris, Bandung (09/02) ini juga meluncurkan dua pilihan warna baru untuk motor big bike terlarisnya, Honda CMX500 Rebel. Kini Honda CMX500 Rebel memiliki warna Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Mettalic yang sebelumnya hanya tersedia satu warna yaitu Millenium Red.

Baca juga: Marc Marquez Sapa Penggemar di Bandung

Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma dalam sabutannya menjelaskan bahwa AHM terus mengembangkan berbagai inovasi desain, teknologi, dn fitur untuk menjadikan seluruh jajaran big bike Honda sebagai impian seluruh pencinta sepeda motor.

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id