<
 
Honda Monkey Z50 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Spesialis Bodi & Warna Angkat Bicara

Honda Monkey Z50 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Spesialis Bodi & Warna Angkat Bicara

Seperti ulasan sebelumnya, akhirnya Honda Monkey dipasarkan di Indonesia, sebelumnya motor berukuran kecil ini hadir dalam gelaran Intermot pada awal Oktober 2018 lalu. Honda Monkey masuk ke Indonesia lewat Hobby Motor yang bertempat di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kabayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menariknya, Honda Monkey Z50 masuk ke Indonesia hanya 20 unit saja. Marketing Hobby Motor, Martin Sentosa mengatakan, pihaknya memasukan motor CBU Honda Monkey Z50 hanya 20 unit saja dan sudah ada yang pesan sebanyak 5 unit.

Menanggapi berita baik ini, spesialis bodi dan warna dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangsel angkat bicara. "Secara tampilan cukup menarik dan tidak biasa di mata orang Indonesia," jelasnya.

Lanjutnya, model yang tidak biasa inilah menjadikan Monkey daya tarik tersendiri. "Pilihlah warna-warna yang terang seperti merah atau kuning untuk menutupi bodinya yang terbilang kecil," jelas Hadi.

Baca juga: Honda Monkey Z50 Siap Dipasarkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Honda Monkey

Sekadar catatan kalau Honda Monkey Z50 ditawarkan dengan tiga pilihan warna Monkey Red (merah – putih), Monkey Banana (kuning – silver) dan Monkey Thunderbird (biru - silver). Honda Monkey Z50 akan dipasarkan dengan harga kisaran Rp 125 juta sampai Rp 150 juta off the road.

Untuk konsumen yang ingin mengurus motor menjadi on the road, bisa menyiapkan uang sebesar Rp 10 juta, dengan proses sekitar 2 bulanan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id