Honda Motor Lakukan Penyegaran CB150R StreetFire Lewat Warna Baru

Honda Motor Lakukan Penyegaran CB150R StreetFire Lewat Warna Baru

Honda CB150R StreetFire mendapatkan penyegaran berupa warna baru yang lebih segar. Terdapat dua pilihan warna baru pada motor telanjang 150 cc ini, yakni Macho Black dan Razor White. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini tentunya melengkapi sejumlah pilihan warna yang telah diluncurkan sebelumnya.

Warna Macho Black tersedia pada varian standar yang memperkuat konsep Enhanced Sporty yang tersemat dalam CB150R StreetFire. Sedangkan warna Razor White tersedia dalam varian Special Edition yang memberikan kesan modern dan eksklusif.

   Baca Juga: Dipakai Touring Keliling Bali, Konsumsi BBM Honda ADV150 Irit Banget!

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor mengatakan New Honda CB150R StreetFrire merupakan pilihan motor untuk masyarakat yang menyukai model naked sport. Model ini mendapatkan penyegaran agar terus mengiktui tren yang ada.

Honda CB150R StreetFire Warna Baru

 

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas melalui keterangan tertulis, Rabu (14/8).

   Baca Juga: Daftar Harga Honda CBR Series Agustus 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Motor yang baru diluncurkan setahun yang lalu ini memang tampaknya belum membutuhkan model atau generasi terbarunya. Begitu juga para pesaingnya, yakni Yamaha V-Ixion R dan Suzuki GSX S 150.

Sementara untuk harganya, dengan adanya pilihan warna yang baru tidak membuatnya lebih mahal. New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan pilihan warna Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White masih dipasarkan dengan harga Rp 28.581.000. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar dengan warna Macho Black dipasarkan dengan harga Rp 27.481.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id