Honda Ramadhan Fest 2019, Ajak Ratusan Komunitas Honda Berbuat Kebaikan

Honda Ramadhan Fest 2019, Ajak Ratusan Komunitas Honda Berbuat Kebaikan
Selasa, 21 Mei 2019 11:15
Catur Dharma

Menghadirkan kegiatan yang bermanfaat dan inspiratif di bulan Ramadhan, PT Wahana Makmur Sejati menggelar acara bertajuk Honda Ramadhan Fest (HRF) 2019 (18-19/05) di Kramat Jati, Jakarta Timur. Mengusung tema Inspirasi Satu Hati Ramadhan, kegiatan ini turut diramaikan dengan tausiyah serta lomba kaligrafi. Tidak ketinggalan Line up Honda, seperti Vario, BeAT, CB150R, GTR150,dan CBR150R turut tampil di HRF 2019. Bagi yang penasaran dengan sensasi berkendara, juga bisa menjajal langsung di area test ride.

“Berbeda dengan kegiatan lainnya, pada ajang kali ini kami menggelar kegiatan yang dekat dengan nilai keislaman dalam rangka sambut Ramadan seperti tausiyah, lomba kaligrafi dan lain sebagianya,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Acara ini juga diramaikan dengan hadirnya ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).  Para bikers ini juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang tunai beserta perlengkapan untuk sekolah.

“Jadi tidak sekedar gathering dan buka bersama komunitas, ratusan anggota komunitas yang hadir kali ini juga lakukan beragam kegiatan positif dengan berbagi dengan anak yatim, “ tutup Andra. 

Honda Ramadhan Fest 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.