Honda X-ADV Sudah Bisa Dibeli, Inilah Bagian Paling Menarik

Honda X-ADV Sudah Bisa Dibeli, Inilah Bagian Paling Menarik
Senin, 6 Mei 2019 10:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Honda X-ADV secara resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Kemayoran, Jakarta Pusat (25/4). Skuter big bike Honda ini bergaya adventure, dan berkapasitas mesin 745 cc, dua silinder yang menghasilkan tenaga 54,1 dk di 6.250 rpm dan torsi 68 Nm di 4.750 rpm.

Dilihat dari tampilan memang kekinian dan memperlihatkan aura modern. "Bagian paling menarik terlihat dari sejumlah panel dengan kombinasi warna yang seimbang antara hitam, merah, dan putih," jelas Sofyan Hadi, spesialis bodi dan warna dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Honda X ADV

Honda X ADV

Dirinya juga mengakui bahwa headlamp menyipit dan menyudut menjadikan X-ADV tampil keren dan kekinian. "Tampilan X-ADV diperkirakan akan bertahan hingga lima tahun ke depan," jelasnya.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda Kelas Bebek di Bulan Mei 2019 untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Honda X ADV

Honda X ADV

Honda X-ADV sendiri dihadirkan dengan empat pilihan warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver dan Mat Moonstone Silver Metalic. Untuk harga Honda X-ADV di kisaran Rp 435 juta sampai 450 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.