<
 
Hore, Pembalap Indonesia Berhasil Juara di Race 1 ARRC 2018 Di Kelas UB150

Hore, Pembalap Indonesia Berhasil Juara di Race 1 ARRC 2018 Di Kelas UB150

Pembalap Tim Satelit Yamaha Yamalube SND Factory, Wawan Wello yang bertarung di kelas UB150 dengan wild-card berhasil meraih podium tertinggi dalam race pertama di kategori Underbone 150 (UB150) di Asia Road Racing Championship (ARRC), di Sirkuit Buriram, Thailand (1/12).

Wawan Wello mengendarai Yamaha MX King dengan paduan warna kuning, berhasil unggul dari pembalap Malaysia, MD Helmi Azman dan Md Affendi Roseli. Wawan berhasil finish dengan gap waktu 0.574 detik.

Baca juga: Geger Motor Balap KTM MotoGP Dijual Untuk Umum, Inilah Besaran Harganya

Menariknya Wawan Wello baru pertama kali tampil di balap level internasional, serta berhasil pole position. “Alhamdulilah di race pertama saya berhasil meraih podium, persaingan cukup menegangkan. Selanjutnya saya memikirkan bagaimana mengatur  strategi saat race kedua nanti. Terima kasih untuk tim, teknisi dan semua yang sudah mendukung dan memberikan support untuk saya,” ujar Wawan.

Sementara rekan satu tim Wawan Wello yaitu Gupita Kresna dan Syahrul Amin, berhasil finish di posisi 5 dan 10. Total peserta UB150 ARRC tercatat 27 pembalap yang harus menghabiskan 8 putaran di Sirkuit Buriram yang memiliki panjang 4.554 km.

 

Wawan Wello

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id