<
 
IMOS 2018 Berakhir, Inilah Dua Motor Honda Terlaris!

IMOS 2018 Berakhir, Inilah Dua Motor Honda Terlaris!

Honda Indonesia mengakhiri Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan baik. Honda PCX 150 menjadi motor skutik terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Pada ajang IMOS yang digelar 31 Oktober-4 November 2018, booth Honda yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan selalu ramai dikunjungi sepanjang hari. Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

General Manager Sales PT Astra Honda Motor (AHM) Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018. Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id