Indonesia Jadi Negara Asia Pasifik Pertama Yang Hadir di The Alp Days 2019, Austria

Indonesia Jadi Negara Asia Pasifik Pertama Yang Hadir di The Alp Days 2019, Austria

Selain menghadiri Vespa World Days (VWD) 2019 yang baru saja diselenggarakan di Hungaria (6-9/06) lalu, para perwakilan dari Vespa Club Indonesia (VCI) melanjutkan perjalanan menuju Austria untuk menghadiri ‘The Alp Days’ (13-16/06).

The Alp Days merupakan gathering skuter terbesar Eropa yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Yang membanggakan, perwakilan dari VCI juga merupakan negara dari Asia Pasifik pertama yang hadir dalam event berskala internasional ini.

Baca Juga : Marquez Menang MotoGP Catalunya, Lorenzo Sebabkan Kecelakaan Beruntun

“Dalam event The Alp Days, kami (VCI) turut bangga karena menjadi negara Asia Pasifik pertama yang hadir dalam event ini. Antusias peserta yang lain juga sangat bagus, mengingat kami merupakan salah satu peserta yang hadir paling jauh menuju Austria,” ujar Danny Mamesah, perwakilan VCI.

Lokasi event ini terletak sekitar 30 km dari sebelah utara Gunung Glosslockner, yang merupakan gunung tertinggi di Austria. Tak kalah seru, selain menjadi ajang kumpul para pecinta Vespa di Eropa, para peserta akan diajak berkeliling menuju gunung es di Austria.

Baca Juga : Simak Komentar Lorenzo, Vinales Dan Rossi Terkait Insiden MotoGP Catalunya

Menjadi negara Asia Pasific pertama yang hadir di The Alp Days, bendera Indonesia juga akan turut diukir di plakat yang akan dibagikan keseluruh peserta yang hadir. Hal tersebut tentu membanggakan, mengingat pada 2020 mendatang, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah Vespa World Days di Bali.

“Sesuai tradisi, seluruh negara yang hadir benderanya akan di pahat di plakat yang akan dibagikan ke seluruh peserta. Di situ (plakat) juga terukir  nama Indonesia. Tentu juga untuk mengingatkan bahwa kami telah hadir (di Austria) sekaligus untuk mengundang teman-teman di Eropa untuk datang ke Bali tahun depan untuk menghadiri VWD 2020,” tutup Danny sapaan akrabnya.

The Alp Days

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id