Indonesia Mods Mayday 2019 Dipadati Pecinta Subkultur Mods

Indonesia Mods Mayday 2019 Dipadati Pecinta Subkultur Mods
Jumat, 3 Mei 2019 07:05
Catur Dharma

Bagi pecinta Vespa, event Mods Mayday sepertinya sudah tidak asing dan menjadi gelaran yang dinanti-nanti. Pada Rabu (1/5) lalu, Indonesia Mods Mayday (IMMD) 2019 kembali digelar di Pine Hill Cibodas, Bandung.

Mods diambil dari subkultur buruh di Inggris pada 1960an, maka dari itu, IMMD juga digelar bersamaan dengan hari buruh Internasional. Dimulai dengan fun ride, dari titik kumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, acara ini diikuti oleh ratusan pecinta subkultur Mods, serta komunitas pecinta Vespa yang dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Jawa Barat.

Baca Juga : Indonesia Vespa Days 2019 Kembali Digelar

Memasuki tahun ke-8, PT Piaggio Indonesia kembali mendukung gelaran IMMD 2019. Tidak ketinggalan, jajaran keluarga baru Vespa seperti Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut hadir dan memeriahkan acara.

“Ini adalah tahun kedua Piaggio Indonesia mendukung gelaran Indonesia Mods Mayday. Dukungan ini juga merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019, dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia. Antusiasnya juga luar biasa, semoga tahun depan bisa semakin heboh lagi,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga : Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Ikut Konvoi Ke Gelaran Indonesia Vespa Day ke-73

Selain menjadi ajang berkumpul para pecinta subkultur Mods, nuansa 60an juga tidak lepas dari IMMD 2019. Pasalnya musik, mod party, games, serta amal dan jejeran motor Mods pastinya juga turut menjadi pelengkap acara akbar tahunan ini.

Indonesia Mods Mayday 2019

Indonesia Mods Mayday 2019

 

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.